Kamis, 23 Juni 2011

Plants vs. Zombies Game Of The Year (GOTY) Edition

Size 37 MB
Game Plants vs Zombies datang lagi, versi terbaru yakni veris GOTY (Game of The Year) edisi spesial tahunan, saya share-kan lagi karena banyaknya yang komentar share game Plants vs Zombies yang lama kwkwkkw . Saya jelaskan lagi sedikit yah.. tentang game ini walaupun Copas (Copy-Paste) tapi dari postingan saya sendiri bagi yang masih gaptek alias gak tahu game ini 

Plants vs Zombies.. yaitu sebuah game yang konsentrasi pada memusnahkan para zombie yang berusah menyerang Anda, yah.. walaupun di gambarnya lucu dan imut-imut , tapi tetap aja lama-kelamaan serem dengan suara-suara dan kemampuan mereka yang makin lama makin menakutkan lagi ganas!! , supaya mereka nggak masuk ke dalam rumah Anda dan makan otak Anda, dengan cara menanam tanaman yang punya kemampuan macam-macam untuk memusnahkan para zombie.

Sekarang hadir versi tahunanya GOTY (Game of The Year), yah hampir sama sih dengan versi lamanya  , tapi dalam versi ini terdapat sedikit improvisasi, yakni 20 achievements dan interaktif Zombatar, yakni pembuatan Avatar, di mana avatar tersebut dapat diaplikasikan untuk ditampilkan di Desktop Anda.


Fitur-fitur yang Ada dari game ini:
- 5 model game (permainan) : Adventure, Mini-Games, Puzzle, Survival dan Zen Garden
- Battle zombies through day, night, fog, in a swimming pool and on the rooftop
- Earn 20 Achievements & show off your zombie-zapping skills
- Buat Avatar-mu dengan Zombatar!

System yang dibutuhkan:
- OS: Windows 2000/XP/Vista/7
- Processor: 1.2 GHz
- RAM Memory: 512 MB
- Direct X: 8

Screenshot









Download Game :

Server Mediafire

Server fileserve

HotFile




Tidak ada komentar:

Posting Komentar